Powered by Blogger.

Analisamu Sungguh Tajam dan Bermanfaat !! Belajarlah dari hal yang sederhana

Siswa SMK Kesehatan NW Teros  Tertanggal 24 November 2019 Siswa SMK Kesehatan NW Teros menggelar Praktik Kerja lapangan di dusun bagik l...

Search This Blog

Pages

Pages - Top Menu

Pages

Blogroll

https://elhakimfamily.blogspot.com

Pages - Menu

About

Popular Posts

Thursday 2 January 2020

penomenal Tik Tok dikalangan muda



TIK TOK pemicu perubahan sikap 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ss.android.ugc.trill&hl=in

tik tok  memiliki pengaruh segnifikan merubah pola hidup terkadang informasi yang akan dicari terhalang dengan tik tok. bisa dikategorikan pengunjung Tik Tok lebihAjib ketimbang pengunjung media keilmuan.. penomenal ini dibuktikan ketika seorang pelamar CPNS menghilangkan software penting di dalam Smarphone dan digantikan dengan aplikasi Tik Tok... semua itu bisa kita kategorikan bahwa tik tok memiliki ruh yang sangat kuat dalam hal mempengaruhi jiwa baik kaula muda lebihnya ataupun sebaya tua. 
Jika Tik Tok memiliki filter upload file agar tidak menjadi ranah yang Negatif, apasalahnya kita menggunakan aplikasi yang sangat luar biasa ini dalam hal positif Misal: Pidato menggunakan banyak bahasa, atau penyebaran keilmuan yang sering dilewati oleh orang, jika ini akan terus terusan terjadi, maka banyak akan bermunculan sifat konsumerisme terutama dalam Hal Fashion.
 pertanyaannya : Jika Tik Tok untuk Tujuan Joget atau sejenisnya kenapa tidak menampilkan Joget tradisional tiap negara



0 comments:

Post a Comment